Wednesday, December 5, 2007

Mulus dengan Hanya Rp 10,000 ( LULUR BALI SEKAR JAGAT)

















LULUR SEKAR JAGAT


Harga : 10.000,-/pcs


Lulur sekar jagat bali, lulur bali yang berupa cream massage , yang bisa membantu mengangkat daki dan kotoran serta menjadikan kulit anda lebih halus , lebih cerah dan wangi tahan lama.

TERSEDIA DALAM BERBAGAI VARIAN :

1.Greentea Scrub
2.Cendana Scrub
3.Carrot Scrub
4.Avocado Scrub
5.Seaweed Scrub
6.Milk Bath Scrub
7.Boreh Scrub
8.Bengkuang Scrub
9.Honey coconut
10.Lidah Buaya
11.Starwbery
12.Coklat
13.Kopi
14. Lidah buaya


Detail Produk : Selanjutnya



Greentea Scrub

Gunanya :
Mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, memberi nutrisi pada kulit. memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput, mengandung zat antioxidan, menghilangkan bekas jerawat, flek flek, menghilangkan selulit, mencegah kanker kulit.

Bahan :
Teh hijau, beras putih, kacang hijau, kedele, biji teratai, sari bunga campaka, kamboja , daun delem,sari bunga olive, sari bunga melati.


Milk Bath Scrub

Gunanya:
Memberi nutrisi pada kulit. memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi. memutihkan kulit. menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput. mengandung zat antioksidan, hilangkan bekas jerawat, flek-flek, dan mencegah kanker kulit, memberi protein pada kulit, melemaskan kulit yang kaku, memberi kesegaran dan menjaga kelembaban kulit.

Bahan :
Susu full cream, susu skim, biji gandum, biji teratai, vanila , biji kedelai, tepung bengkoang, sari bunga olive, sari bunga melati.


Avocado Scrub

Gunanya:
Memberikan kelembaban alami yang sempurna , sangat cocok untuk kulit kering dan keriput, mengangkat kotoran dan debu, memberi nutrisi pada kulit.

Bahan :
Buah avocado matang, tepung bengkoang, beras merah, srai bunga olive, sari bunga melati.

Cendana Scrub

Gunanya:
Mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput.

Bahan :
Beras merah, beras putih, kacang hijau, kedele, kelebet, pulosari, bidara laut, kayumanis, cendana, temulawak, temugiring, akar wangi, bunga tunjung, bunga gambir, daun delem, sari bunga olive , sari bunga melati.


Carrot/Wortel Scrub

Gunanya:
Mengangkat kulit mati,kotoran dan debu,Menghilangkan bau badan,Memberi nutrisi pada kuli.Memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi.Memutihkan kulit.Menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput. B carotin dan pro vit A yang kaya pada wortel akan membantu pembentukan epitel kulit baru ,memberi kesegaran dan kesehatan kulit alami

Bahan :
Wortel organic,tepung bengkoang,Tepung beras merah,sari bunga olive,sari bunga melati


Seaweed Scrub
Gunanya:
Menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menghilangkan flek flek kulit, memberi gizi pada kulit, membuat kulit bercahaya, mencegah jerawat.

Bahan :
Rumput laut,Biji teratai,umbi-umbian,tepung bengkoang,daun delem ,kacang hijau,sari bunga olive ,sari bunga melati

Coklat Scrub

Gunanya:
Mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, Memberi nutrisi pada kulit. Memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi. Memutihkan kulit. Menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput, mengandung zat antioxidan, menghilangkan bekas jerawat, flek flek, mencegha kanker kulit, sangat sesuai untuk kulit kering karena AC, membuat warna kulit merata dan bercahaya.

Bahan :
Kelapa gading pilihan, beras merah, beras putih, kedelai, kacang hijau, bunga kenanga, melati,dan gardenia


Kopi Scrub

Gunanya:
Mengangkat kulit mati,kotoran dan debu,Memberi nutrisi pada kulit.Memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi.Menghilangkan lelah, memperlancar peredaran darah.

Bahan :
Kopi Bali asli, beras merah, ketan hitam, beras putih.

2 comments:

sena said...

kalo mo pesan kirim ke depok alamatnya mana ya?

sena said...

bisa ga saya pesan sekarang ?